kelola anggota tim dan perizinan - Microsoft 365 teacher academy

Table of Contents

Setelah tim dibuat, pendidik dapat mengubah peran anggota dalam tim atau menghapus anggota. Untuk mengubah peran anggota, pilih elipsis dengan nama tim dan pilih Kelola Tim. Untuk menjadikan anggota sebagai pemilik tim, temukan nama orang tersebut, pilih panah bawah di samping "Anggota", lalu pilih Pemilik. Jika perlu, anggota dapat dihapus dengan memilih X di namanya. 

Kelola anggota tim dan perizinan

Manage team members and their permissions
Manage team members and their permissions

Percakapan di Teams adalah cara yang bagus untuk memulai diskusi dengan peserta didik dan pendidik. Percakapan di Teams berlangsung di bawah tab Postingan. Menggunakan percakapan di Tim Kelas menawarkan kesempatan langsung untuk membuat percakapan kelas, menetapkan aturan dasar, dan mengembangkan kewarganegaraan digital. Namun, kadang-kadang, tindakan diperlukan untuk memastikan bahwa percakapan pelajar bersifat hormat, produktif, dan terfokus pada tujuan kelas. Dengan fitur Kelola Tim, pendidik dapat membisukan satu individu, beberapa, atau semua peserta didik, yang akan mencabut hak posting mereka.

Di dalam fitur Kelola Tim, pengajar dapat menyetel tema Tim, mengubah izin anggota, dan mengontrol percakapan lebih lanjut. Untuk mengubah opsi ini dalam Teams, pilih Pengaturan. Di dalam bagian izin anggota pada setelan, putuskan apakah anggota akan diizinkan untuk membuat dan menghapus saluran, tab, aplikasi, konektor, dan/atau pesan. Bagian @mentions menentukan siapa yang dapat menggunakan @team dan @channel mention. Selain itu, di bagian hal yang menyenangkan, pengajar dapat memutuskan apakah siswa diizinkan menggunakan GIF, stiker, dan meme.

Referensi 

https://learn.microsoft.com/id-id/training/modules/structure-teams-channels-tabs-files-apps/establish-guidelines-manage-team-members-permissions

Muhammad Ulin Nuha
Muhammad Ulin Nuha PEEKCODE CHANNEL YOUTUBE Developer Android | Networking | Konten Creator peekcode YT | Galery | Pecinta Sholawat |

Posting Komentar